Category Archives: Liga Italia

Prediski Liga Italia: AC Milan vs Genoa

prediksi milan vs genoa

Prediksi AC Milan vs Genoa dalam lanjutan kompetisi Seri A, pada tanggal 19 Maret 2017 yang berlangsung di San Siro. Dimana tim tuan rumah mendapatkan tekanan untuk bisa bangkit dari ketepurukan, yang sebelumnya di pekan lalu tim asuhan Vicenzo Montella harus mengalami kekalahan saat berahapan dengan Juventus.

Meskipun di pekan lalu gagal untuk mendapatkan poin penuh, dengan itu Milan tidak memiliki harapan lagi di ajang Eropa musim depan. Jadwal bola yang sudah ditentukan pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017, akan berlangsungnya pertandingan antar AC Milan yang akan menjamu Geno di San Siro. Mereka berhadapan dengan tim asuhan Andrea Mandrolini.

Di pertandingan pekan nanti, tim yang berjuluk Rosonneri memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa meraih tiga poin di hadapan para pendukungnya. Bagusnya, saat ini Genoa sedang mengalami kesulitan. Dengan itu tim tuan rumah harus mmapu memanfaatkannya dengan baik.

Dalam pekan ke 28 ini, Genoa di klasemen sementara musim ini berada di peringkat ke 16 yang mendekati zona degradasi dengan hanya mengantongi 29 poin. Dari 12 pertandingan yang mereka jalani hanya memenangkan satu kali dan mengalami kekalahan 10 kali dari 15 laga terakhirnya.

prediksi milan vs genoa

prediksi milan vs genoa

Lima Laga Terakhir AC Milan Dengan Genoa

Jika mengingat lima pertemuan terakhir antar AC Milan melawan Genoa, tim tamu lebih dominan dibandingkan dengan Milan. Jelas, yang mana pada pertandingan sebelumnya Genoa sudah menghasilkan empat kali kemenangan atas Rossoneri dan mengalami satu kali kekalahan.

Akan tetapi, untuk bertanding di Stadion San Siro, Genoa tidak memiliki catatan baik. Dimana dari 25 pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Liga Italia, Genoa hanya mampu mengalahkan Milan satu kali. Meski begitu, tim besutan Montella selaku tim tuan rumah, tidak bisa dipandang remeh oleh lawan yang akan dihadapi saat ini. Yang mana Milan sedang krisis pemain, yang dikarenakan cedera dan akumalasi kartu.

Striker berusia 30 tahun, Carlos Bacca telah kembali bermain baik yang mampu memberikan gol pada akhir-akhir ini. Namun sangat disayangkan, dia tidak dapat membantu timnya karena mendapakan hukuman yang mengakibatkan larangan bermain. Ketika itu pemain tersebut telah berseteru dengan wsait saat berhadapan dengan Juventus. Dan juga beberapa pemain yang cedera seperti Suso, Ignazio Abate, serta Giacomo Bonaventura.

Dengan adanya hal tersebut, Pelatih berusia 42 tahun, Vicenzo Montella harus memutar otak untuk memberikan susunan pemain. Agar timnya meraih kemenangan di pertandingan pekan ini. Yang mana pelatih Milan, akan memberikan kepercayaannya kepada Gianluca Lapadula yang akan dimainkan sebagai starter dan akan di dampangi oleh Gerrard Deulofeu serta Luca Zapata.

Sedangkan di tim tamu, Genoa yang tidak akan memainkan bek Nicolas Burdisso akibat mendapatkan kartu merah dan harus menjalani larangan bermain. Dimana sebagai penggantinya akan ditemani bek lain seperti Ezequiel Munoz serta Armando Izzo.

milan vs genoa

kedua pemain yang sedang berebut bola

Lima Pertemuan Terakhir Yang Dijalani AC Milan dan Genoa

  • Pada tanggal 26 Oktober 2016, Genoa suskes menundukkan AC Milan dengan kemenangan telak 3-0.
  • Di tanggal 14 Februari 2016, AC Milan berhasil meraih menang tipisdengan skor 2-1 atas Genoa.
  • Genoa mampu memenangkan pertandingan dikandang sendiri 1-0, ketika menjamu AC Milan pada tanggal 30 September 2015.
  • Bermain di San Siro, Milan dipermalukan dengan skor 1-3 atas Genoa di tanggal 30 April 2015.
  • Bermain di hadapan para pendukungnya, Genoa meraih kemeanngan tipis 1-0 menjamu AC Mjlan. Keti itu jadwal bola pada tanggal 7 Desember 2014.

Dengan adanya catatan tersebut pertemuan terakhir AC Milan dengan Genoa yang berlangsung di San Siro. Milan lebih mendominasi untuk dapat meraih kemenangan dipertandingan pekan ini.

 

 

Gol Dzeko Terus Mendekati Juventus di Puncak Klasemen

Edin Dzeko AS Roma

AS Roma yang sukses meraih kemenangan melawan Cagliaria dengan skor tipis 1-0, gol yang dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke 55. Dalam pertandingan tersebut sang pemain menjadi pahlawan timnya, yang berlangsung di Stadio Olimpico dalam laga lanjutan Liga Seri A.

Meski menang tipis, Roma saat ini mendekati Juventus yang hanya berselisih satu poin dari puncak klasemen musim ini. Tim yang berjuluk Bianconeri itu sudah mengumpulkan 48 poin, sedangkan Giallorossi 47 poin.

Juventus Masih Menyisakan Satu Pertandingan

Edin Dzeko AS Roma

Edin Dzeko sukses memberikan kemenangan untuk Roma

Juventus yang masih memiliki satu laga, yang belum mereka jalani karena Old Lady hanya bermain sebanyak 20 kali. Roma yang sudah bermain 21 kali harus bisa mengamankan posisinya, setidaknya di tiap pertandingan yang mereka jalani harus meraih kemenangan.

Dan tim tamu senidri, Cagliari yang berada di posisi ke 11 di klasemen hanya mengemas 26 poin. Dengan bermain dikandang sendiri, AS Roma tampil dengan baik sehingga mampu menguasai pertandingan. Tetapi, pada babak pertama tim tuan rumah masih belum membuahkan gol selama 45 menit berlangsung, sehingga kedudukan tetap 0-0.

Di mulainya babak kedua, akhirnya Roma berhasil mencetak gol berkat Edin Dzeko di menit ke 50. Dimana nama sang pemain itu berada di papan skor, mampu memanfaatkan umpan yang diberikan Antonio Rudiger. Alhasil pun skor berubah menjadi 1-0.

Cagliari yang berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan menurunkan pemain pilarnya seperti Joao Pedro di menit 52, selang beberapa kemudian dimasukkan Marco Sau dan tidak lama Panczario Farago. Namun, tidak membuahkan hasil apapun yang berdampak positif bagi timnya.

Pemain pengganti yang bernama Joao Pedro, sempat berbuat ulah di dalam lapangan yang tidak patut di contoh sehingga sang pemain tersebut harus keluar karena diberikan kartu merah oleh wasit.

Hingga wasit menyudahi pertandingan tersebut, Dengan maksimal Roma mengamankan keunggulan mereka meski dengan skor tipis 1-0.

AS Roma Siap Menggeser Juventus di Klasemen Seri A

Edin Dzeko

Dzeko buktikan kualitas yang ada pada dirinya

AS Roma yang berada di peringkat kedua kalsemen Seri A musim ini, terus mendekati Juventus yang berada di puncak teratas. Yang hanya berselisih satu poin dari pesaing mereka, dalam kemenangan pekan ke 21 saat Roma melawan Cagliari Senin dini hari lalu.

Dengan raihan kemenangan 1-0 melawan tim tamu mereka Cagliari yang berlangsung di Olimpico. Tim yang di juluki Il Lupi itu memangkan pertandingan tersebut berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke 55.

Bermain di kandang sendiri, memberikan semangat yang lebih bagi tim tuan rumah AS Roma. Meski mereka, dibabak pertama tidak membuat gol yang tercipta. Usai dua peluang yang bisa menghasilkan gol, gagal dimanfaatkan. Dan pada akhirnya Bomber yang sempat membela Manchester city, Edin Dzeko membuktikan kualitasnya sebagai striker, sukses memberikan satu-satunya gol setelah babak kedua menit ke 10 berlangsung.

Dimana gol tercipta itu, di mulai dari Antonio Rudiger yang memberikan umpan silang kepada Dzeko, lalu dimanfaatkannya dengan baik tanpa penjagaan dari bek lawan langsung menyambar bola sehingga masuk ke gawang Rafael.

Dengan gol yang tercipta dari Dezko di pertandingan tersebut. AS Roma yang telah unggul, terus menerus memberikan tekanan terhadap tim tamunya. Sayang tidak ada penambahan gol meski beberapa peluang emas tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Jelang babak kedua berakhir, Joao Pedro diberikan kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sangat keras kepada Kevin Strootman. Dan tim tamu hanya bermain dengan 10 pemain.

Berkat kemenangan 1-0 melawan Cagliari, telah mengamankan posisi AS Roma yang saat ini masih berada di peringkat kedua. Dalam upaya menggeserkan Juevntus dari puncak klasemen Seri A musim ini.

 

Milan Diselamatkan Bacca di Laga Torino

AC-Milan-vs-Torino

Pada laga Gionarta ke 20 dalam lanjutan Seri A di Stadio Olimpico, AC Milan yang bermain dengan imbang melawan Torino dengan hasil akhir 2-2 pada hari Senin lalu.

Dengan hasil tersebut AC Milan berada di posisi kelima atas penambahan poin dengan mengemas nilai 37 di klasemen sementara Seri A. Yang hanya berselisih 4 poin dari Napoli yang diposisi ketiga atau disebut juga batas zona menuju Liga Champions. Torino sendiri berada di peringkat delapan dengan mengumpulkan 30 poin.

Milan Harus Akui Kehebaran Torino

AC-Milan-vs-Torino

pemain milan yang ingin merebut bola dengan tim lawannya

Tim yang dijuluki Rossoneri yang bertandan ke Torino mendapatkan tekanan terus menerus. Dimana Milan sempat tertinggal di menit ke 21 yang dihasilkan dari tendangan Adem Ljajic langsung dibelokkanb Andrea Belotti hingga gol itu terjadi.

Lima menit berlangsung Marcos Benassi menambahkan kedudukan timnya yang diberikan umpan oleh Iago Falque yang merubah skor menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Di mulainya babak kedua, tim asuhan Vicenzo Montella mencoba memberikan tekanan kepada tuan rumah dan sukses memperkecil ketinggalan di menit ke 59 berkat gol yang dicetak oleh Andrea Bertolacci.

Tidak lama kemudian, Luca Rossettini melanggar pemain Gabriel Paletta di zona terlarang, Milan kembali menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi Carlos Bacca suskses membuahkan gol yang menyamakan skor menjadi 2-2.

Milan yang harus bermain dengan 10 pemain, disebabkan kartu kuning kedua yang harus diterima oleh Alessio Romagnoli. Dimana pemain lini belakang tersebut dikeluarkan wasit karen melakukan pelanggaran keras ke Belotti.

Torino yang lebih unggul jumlah pemain, gagal dimanfaatkan hingga pertandingan selesai yang membuat skor tidak berubah.

Milan Berhasil Menahan Imbang Torino

Carlos-Bacca-AC-Milan

Bacca sukses menyelamatkan Milan dari kekalahan kontra Torino

AC Milan yang mampu menahan tim tuan rumah saat berkandang ke Torino dalam pertandingan lanjutan Seri A musim 2016/2017. Bermain dengan baik, meski tertinggal terlebih dahulu dua gol, mampu menyamakan kedudukan dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil Imbang tersebut Milan tetap berada di posisi kelima klasemen semetara musim ini. Dimana tim asuhan Vicenzo Montella telah mengantongi 37 poin dari 19 pertandingan.

Dan Torino sendiri masih menetap di peringkat kedelapan dengan 30 poin dari 20 laga.

Pertandingan yang dberlangsung di Stadio Olimpico, selama 90 menit berlangsung hanya 15 kali tendangan ke arah gawang.

Tim tuan tumah yang mengungguli laga tersebut berkat gol yang dicetak oleh Andrea Belotti dan Marco Benassi bagi Torino. Dan Milan pun mampu menyamakan kedudukan melalui Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca.

Torino yang membuka gol pada menit ke 21, lewat umpan dari Adem Ljacic tidak pakai lama Belotti langsung menyontek bola. Dan gol itupun terjadi.

Pasukan Sinisa Mihajlovic mampu menggandakan skor berkat tendangan tumit yang dilakukan oleh Benassi. Yang hanya dibutuhkan limat menit setelah gol pertama terjadi.

Dengan gol terkahir yang dicetak Benassi, Torino unggul menjadi skor 2-0.

Pada babak kedua Milan bangkit dari ketepurukan yang mampu memberikan serangan bertubi-tubi kepada Torino. tim yang dijuluki Rossonerri sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Milan yang hanya bemain 10 pemain membuktikan kualiatasnya meski berakhir dengan imbang di kandang Torino. Yang nyaris kebobolan untuk ketiga kalinya. Dan mereka harus merasa puas meski mendapatkan satu poin.

Montella harus memberikan taktik yang terbaik bagi timnya untuk bisa berada di zona benua biru musim ini. Dimana target mereka ingin bermain di Liga Eropa, dengan itu mereka harus terus berjuang untuk bisa mewujudkannya.